APKLI Batam Siap Dukung RAMAH dan AMAN di Pilkada 2020

oleh
Calon Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad (petahana) berfoto bersama dengan APKLI Kota Batam. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Batam siap mendukung pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) dan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN) yang bakal berkompetisi di ajang Pilkada 2020.

Dukungan itu ditandai dengan deklarasi dukungan APKLI Kota Batam untuk memenangkan paslon AMAN yang digelar di Ball Room, Golden Prawn Restaurant, Bengkong Laut, Batam, Selasa, (22/9/2020).

Deklarasi APKLI dihadiri Amsakar Achmad yang kini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam.

“Pekerjaan beliau (Rudi-Amsakar) masih belum selesai dan kami rasa harus dilanjut lagi, untuk itu mari kita dukung pasangan RAMAH dan AMAN untuk periode 2020-2025,” kata Ketua DPD APKLI Kota Batam Farizal Joker, usai Deklarasi.

Menurut Farizal, dukungan yang dijatuhkan ke paslon RAMAH sebagai bentuk komitmen anggota APKLI dengan tujuan agar pembangunan yang belum terbenahi bisa dilanjutkan, jika terpilih kembali.

“Untuk itu kami mengimbau seluruh anggota APKLI yang ada di Batam untuk mendukung paslon RAMAH agar kembali memimpin Batam lebih maju,” ucapnya.

Farizal juga menyebut kalau selama ini pihaknya sudah menjadi mitra pemerintah kota Batam.