BWP Panbil Raih Penghargaan Penanganan Covid 19 dari Dispar Batam dan PHRI

oleh -625 views
Penghargaan BWP Panbil atas keberhasilan dalam melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid 19 di Batam. Sertifikat tersebut ditanda tangani oleh Walikota Batam Muhammad Rudi. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil meraih penghargaan atas pelaksanaan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dan ketentuan percepatan penanganan Covid 19 di Kota Batam.

Penghargaan berupa sertifikat itu diberikan oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Batam dan Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Batam.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Dinas Pariwisata Kota Batam dan PHRI atas penghargaan yang diberikan kepada BWP Panbil,” ucap General Manager (In Charge) BWP Panbil Batam Besrin Malau, Rabu (23/9/2020).

Besrin menyampaikan, penghargaan tersebut di persembahkan untuk wargs Batam, khususnya bagi tamu setia BWP Panbil, sebagai salah satu bukti nyata, hotel bintang 4 itu berkomiten memberikan kenyamanan dan keamanan setiap tamu yang menginap.

“Dengan adanya sertifikat penghargaan ini, kami berharap warga Batam dan luar Batam tidak ragu lagi untuk menginap baik bersama keluarga dan sahabat di Best Western Premier Panbil,” ucap Besrin.

Ia mengakui, virus corona bukanlah merupakan virus yang dapat dianggap sebelah mata.