Zul Elfian Minta ASN Jaga Netralitas di Pilkada Solok

oleh -366 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian meminta semua ASN menjaga netralitas saat Pilkada Serentak 2020 yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang.

“Para calon kepala daerah yang akan bertarung nanti, merupakan orang-orang terbaik. Maka ASN harus menjaga netralitasnya, sebab siapapun pemenang pilkada nanti, harus sama-sama kita dukung,” kata Zul Elfian saat memimpin Rakor dengan seluruh OPD di Aula Bappeda Kota Solok, Rabu (23/9/2020).

Di kesempatan itu, Zul Elfian mengatakan, selama ini tidak salah memilih para OPD dalam membantu menjalankan roda pemerintahan. Ia mengakui dirinya didukung para kepala OPD yang luar biasa.

“Kalau saat ini belum maksimal, kedepan mari keluarkan kemampuan terbaik untuk memajukan Solok. Mimpi kita bersama, meskipun kota kecil namun bisa menjadikan Kota Solok yang Bersih, Indah, Aman dan Nyaman,” ucapnya.

Zul Elfian juga berterimakasih kepada Sekda beserta jajaran, dan seluruh masyarakat Solok atas doanya selama ini.

“Alhamdulillah saat ini saya telah bisa melewati masa-masa sulit akibat terpapar Covid-19,” katanya.

Tak lupa Zul Elfian berterimakasih kepada jajaran Dinas Kesehatan baik itu, nakes, surveilans, analis swab yang telah bergerak dengan cepat melakukan Tracing, Testing, Isolasi, Treatment (T2IT), terhadap penanganan Covid-19 di Kota Solok.

“Sehingga juga mendapatkan apresiasi dari Pemprov Sumbar,” katanya.

Ia berterimakasih kepada seluruh OPD yang telah menyelesaikan semua kegiatan yang ada.

“Seyogyanya saat ini kita bersama pak wakil rakor. Namun, kita ketahui bersama hari ini kakak beliau telah berpulang ke Rahmatullah, makanya kita tunda rakor menjadi siang ini,” kata Zul Elfian.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto