Konsisten Terapkan Prokes Covid 19, Aston Batam Raih Penghargaan dari Dispar Batam dan PHRI

oleh -306 views
Sekda Kota Batam Jefridin menyerahkan Sertifikat penghargaan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid 19 ke Manajemen Aston Batam Hotel. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Aston Batam Hotel and Residence sukses meraih penghargaan atas konsistensinya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Percepatan Penanganan Covid 19 di seluruh area hotel.

Penghargaan berupa sertifikat itu diberikan oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Batam dan Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI).

General Manager Aston Batam Hotel and Residence Yanuwar Dedy Setyawan mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Dispar Batam dan juga PHRI atas penghargaan yang telah diberikan.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah atas penghargaan yang diberikan ke kami,” kata Yanuwar, Kamis (24/9/2020).

Yanuar mengatakan, dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, Aston Batam Hotel menerapkan beberapa langkah dalam mencegah virus corona, salah satunya mendeteksi dini kepada karyawannya.

“Upaya ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan ke karyawan dan tamu yang akan datang nantinya dan melakukan kegiatan di Aston Batam Hotel and Residence,” katanya.

Kemudian, lanjutkan Yanuar, adapun yang telah Aston Batam Hotel seperti memeriksa suhu, menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di area sebelum memasuki lobby dan restaurant dan mewajibkan seluruh tamu serta karyawan menggunakan masker.