Paslon Reinier-Andri Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Solok, Zul Elfian-Ramadani Nomor 2

oleh -1.349 views
Paslon Reinier-Andri Marant mendapat nomor urut 1 hasil rapat pleno terbuka pengundian yang digelar KPU Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok baru saja menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut bagi pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Solok, digedung Kubuang 13,Kamis (24/9/2019).

Dari 4 paslon yang ada, Reinier Andri Marant (RA) mendapat nomor urut 1. Sedangkan nomor 2 didapat Zul Elfian-Ramadani Kirana Putra, nomor urut 3 pasangan Ismael Koto-Edi Candra, dan nomor urut 4 Yutriscan-Irman Yefri Adang.

“Alhamdulillah keinginan untuk mendapatkan nomor urut 1 dikabulkan Allah SWT,” ucap Reinier usai pengundian nomor urut.

Reinier mengungkap kenapa muncul keinginan pihaknya untuk mendapatkan nomor urut 1? Sebab dalam mendapatkan rekomendasi partai politik Reinier-Andri nomor 1, setelah itu dalam melakukan pendaftaran ke KPU ternyata paslon RA datang lebih awal.

“Insya Allah dengan hal hal yang telah dilalui ini, melihatkan kami akan mendapatkan suara masyarakat yang no 1 terbanyak pada 9 Desember 2020 nanti,” ucap Reinier penuh Optimis.

Reinier-Andri Marant mengimbau seluruh simpatisan dan relawan agar selalu mematuhi protokol covid 19, dan menjaga agar terwujudnya pilkada damai.