Aston Bogor Hadirkan 3 Kreasi Minuman Jahe Rempah, Bisa Kuatkan Imun Tubuh

oleh
3 kreasi minuman rempah jahe ala Aston Bogor yang berfungsi menguatkan imun tubuh. Minuman ini baik dinikmati hangat maupun dingin. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Bogor – Di tengah maraknya Covid 19 sekarang ini, tentunya sangat penting bagi setiap orang untuk menjaga kekebalan tubuh.

Mulai dari menjalani pola hidup sehat, mengkonsumsi vitamin dan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Assisten Public Relations Manager Aston Bogor Hotel and Resort Meidasari menjelaskan, di Indonesia banyak ramuan rempah tradisional yang populer dan dipercaya berkhasiat, salah satunya tumbuhan jahe.

Rempah bernama ilmiah Zingiber officinale ini merupakan tanaman rimpang yang sangat populer sebagai bahan obat.

“Minuman jahe tidak hanya berguna untuk menghangatkan tubuh, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan khususnya untuk menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh atau kesehatan jasmani,” kata Meidasari, Sabtu (26/9/2020).

Untuk memanjakan tamunya, Meidasari
mengatakan tim kuliner ASTON Bogor Hotel and Resort menghadirkan 3 kreasi minuman jahe sebagai Immune Booster (penguat kekebalan tubuh) yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yakni sebagai berikut:

1. The Ginger Hopper
Minuman segar ini kaya akan vitamin A dan C. Terbuat dari campuran jeruk, apel, wortel, dan jahe, lalu disajikan dengan sedikit gula cair sebagai tambahan.

2. Green Ultimate
Nikmatnya campuran apel hijau segar dengan jahe, air jeruk nipis, dan sedikit gula cair. Apel hijau juga memiliki polifenol yang berperan sebagai antioksidan.

3. Magical Immune
Teh peppermint dicampur dengan jahe, serai, jeruk nipis dan madu sebagai tambahan. Tak hanya rasanya yang manis, tambahan madu memiliki beragam khasiat, salah satunya adalah meningkatkan sistem imun tubuh.

Meidasari menyebut ketiga minuman ini dapat disajikan panas maupun dingin sesuai selera.

“Minuman ini dibandrol mulai dari Rp 38,000++ per gelas, para tamu sudah dapat menikmati minuman sehat,” katanya. (Niko)