Fakyria Optimis Reinier-Andri Menang di Pilkada Solok, Target 70% Suara

oleh -1.203 views
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Reinier-Andri (RA) maju di Pilkada Solok, pada 9 Desember mendatang. (Foo: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Sekretaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Solok Fakyria Murphe optimis paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Reinier-Andri (RA) akan menang di pertarungan Pilkada Solok, pada 9 Desember 2020.

“Saya yakin RA akan menang dengan target perolehan 60% hingga 70% suara dengan penyumbang suara terbanyak dari kaum emak-emak yang begitu antusias. Ini sesuai dari konsolidasi, silahturahmi, dan komunikasi kami di kelurahan-kelurahan,” ucap Fakyria di kantor PPP Kota Solok, Senin (28/9/2020).

Pria yang akrab disapa Ari itu menjabarkan, Solok sebagai kota strategis diperlintasan yang menghubungkan berbagai Kota dan Kabupaten di Sumatera Barat, bahkan perlintasan antar provinsi, maka harus dipimpin sosok yang visioner.

Menurutnya Solok membutuhkan pemimpin yang mengerti dan mampu menjadikan posisi daerah itu untuk dikolaborasikan dengan kultur budaya setempat.

Hal itu agar memiliki magnet bagi mereka yang melintasi Solok, tidak sekedar lewat, melainkan meninggalkan kontribusi bagi kota kecil yang memiliki 2 Kecamatan.

“Maka pesta demokrasi di Pilkada mendatang, harus menjadi ajang membawa perubahan ke arah yang lebih baik, dengan memilih pemimpin yang dibutuhkan untuk kemajuan Kota,” katanya.