Kantor Perwakilan BP Batam Gandeng PKS Promosikan Aset KGH

oleh -683 views
Kepala Kantor Perwakilan BP Batam, Purnomo Andiantono beserta jajaran dan Dirut PT Parahita Kohai Sahitya, Aldrian Elmo Mahardika Effendi bersama jajaran berfoto bersama usai penandatanganan kontrak kerja sama di Kantor Perwakilan BP Batam, Jakarta, Selasa 29 September 2020. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Kantor Perwakilan BP Batam Jakarta menggandeng PT Parahita Kohai Sahitya (PKS) terkait sewa menyewa ruang tertutup di Kuningan Guest House KGH seluas 31,5 m2 dengan peruntukan restoran Kohai Sushi.

Kerjasama tersebut guna meningkatkan pendapatan, fasilitas dan pelayanan Kuningan KGH.

PT PKS merupakan perusahaan yang didirikan komunitas anak milenial yang bergerak di bidang perdagangan, penyediaan akomodasi serta penyediaan makan dan minum, dengan nama “Kohai Sushi Bar”.

Kepala Kantor Perwakilan BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan pihaknya menyambut baik kerja sama dan berharap saling menguntungkan serta meningkatkan pendapatan kedua pihak.

“Kami juga mengimbau dan mempromosikan KGH ke warga Batam, agar saat berkunjung ke Jakarta dapat memilih menginap di KGH dan menikmati fasilitasnya,” kata Purnomo.

Ia mengatakan, selain lokasinya yang strategis dengan harga yang terjangkau. Transportasinya pun mudah dengan menu makanan yang bervariatif. KGH juga telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.