Maju di Pilwako, Reinier Akan Bawa Perubahaan Bagi Solok Jauh Lebih Baik

oleh
Calon Wali Kota Solok, Reinier. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Keinginan akan membawa perubahan bagi Kota Solok ke arah yang jauh lebih baik menjadi dasar utama calon Wali Kota Solok Reinier untuk maju di Pilwako Solok yang bakal digelar pada 9 Desember mendatang.

Untuk itu pula alasan Reinier memilih Calon Wakil Wali Kota Solok Andri Maran sebagai pendampingnya atas kesamaan persepsi, misi, cita-cita, untuk membawa perubahan pada Solok, dan membangun sendi-sendi perekonomian masyarakat dengan kokoh dengan menjaga kultur dan nilai-nilai kebudayaan.

“Sehingga kelak terwujud masyarakat yang mandiri (sejahtera kehidupan dan perekonominnya) serta berbudaya, dalam bingkai Solok Masa Depan,” kata Reinier, Rabu (30/9/2020).

Ia mengatakan, segelintir rencana serta cita-cita yang ingin diwujudkannya kedepan, tentang bagaimana peran dan kehadiran Pemerintah di tengah-tengah masyarakat, untuk menjadi penopang dan leader yang mengayomi serta melindungi.

Yang tak kalah pentingnya, menurut Reinier, kehadiran Pemerintah bertugas memberikan solusi yang nyata dan kongkrit terhadap setiap persoalan di tengah kehidupan masyarakat, demi keadilan dan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Pemerintah harus berpihak pada rakyat, ayomi, lindungi dan carikan solusi terhadap persoalan mereka. Nantinya, masyarakat akan kita bimbing, arahkan, dan latih hingga mahir dengan berbagai keahlian sesuai dengan bakatnya, juga dilengkapi dengan peralatan bahkan permodalan, serta pemasarannya. Dengan demikian, kita yakin, lapangan kerja tercipta dan terbuka luas dengan sendirinya,” papar Reinier.

Maka, melalui Kontestasi Pilkada bagi Reinier
Mangkuto Alam, merupakan sarana memberikan pengabdian terbaik secara totalitas untuk daerah dan masyarakatnya.