Sosok Reinier-Andri Marant di Mata Mantan Anggota DPRD

oleh -1.455 views

Raju berkeyakinan pasangan RA di dukung penuh partainya sendiri tanpa kendala dan mendapat dukungan dari partai koalisi PPP dan Gerindra, partai yang sangat di segani di Sumbar.

Menurut Raju, Reinier selalu cepat tanggap merespon segala sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat dan selalu sigap mencari solusi disetiap permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

“Seperti itu juga Andri Marant, orangnya baik, mudah bergaul dengan siapa saja dan selalu berfikir bagaimana masyarakat bisa bertambah penghasilannya, hal itu sudah diwujudkan dalam menjalankan usahanya sekarang,” ungkap Raju.

Dikatakan pula, dalam visi misi kedua pasangan tersebut akan memperjuangkan sektor pendidikan, kesehatan, agama dan pengembangan usaha usaha kecil yang nantinya akan menunjang ekonomi masyarakat dan memaksimalkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tepat sasaran serta tepat guna untuk kesejahteraan masyarakat.

“Reinier-Andri juga berencana bakal mendirikan tafis Al-Qur’an bersetara nasional di Solok dan bertekat untuk tidak memperkaya diri dari jabatan,”

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi yang lain,” harapnya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Erwin Syahril