Reinier-Andri Layak Pimpin Solok, Rika Hanom: Solok Akan Jadi Kota Hebat

oleh
Anggota DPRD Solok F-Gerindra, Hj. Rika Hanom, S. Pd. (Foto: Facebook Rika Hanom)

Patrolmedia.co.id, Solok – Kota Solok memiliki luas daerah 57.64 Km2 dengan 2 Kecamatan Lubuk Sikarah dan Tanjung Harapan. Letak posisi Solok sangat strategis karena berada dipersimpangan, Segi Tiga Emas.

“Bila dikelola dan dipimpin orang yang tepat seperti pasangan Reinier-Andri Marant, Solok akan menjadi kota hebat,” kata anggota DPRD Solok F-Gerindra Rika Hanom, Sabtu (10/10/2020).

Lebih lanjut kata Rika, hebat dalam sektor ekonomi. Sebab, pertumbuhan ekonomi merupakan harapan bagi masyarakat yang dinaunginya, maupun bagi daerah yang mengitari dan melintasinya, juga akan berdampak ke sektor lainnya.

Jika dilihat dari rekam jejak kedua tokoh ini, Menurut Rika, Reinier berpengalaman di bidang pembangunan infrastruktur dan memahami pemerintahan selama menjadi Wakil Wali Kota Solok.

Sedangkan Andri Marant telah berbuat untuk Kota Solok, membangun usaha dan membuka lapangan kerja. Andri seorang pelaku ekonomi kota Solok dan turut menyokong prestasi atlit olahraga.

“Prilaku Andri sendiri santun kepada tetua negeri, alim ulama, ninik mamak, dan cadiak pandai, dia juga dekat dengan pemuda nagari, sedangkan Reinier berpengalaman di pemerintahan, maka pasangan ini sudah layak memimpin Solok,” kata Rika.

Rika berpandangan pilihan DPP Gerindra mengusung pasangan Reinier-Andri Marant (RA) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok, sangat tepat.

Sebagai srikandi Reinier-Andri, Rika optimis dan semakin semangat dengan nomor urut 1 yang didapat paslonnya.

Baca juga:

Paslon Reinier-Andri Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Solok, Zul Elfian-Ramadani Nomor 2