PLN Batam Kunjungi Pelanggan di Hari Listrik Nasional ke 75

oleh -772 views
PLN Batam mengunjungi PT Mc Dermott di hari listrik nasional ke 75. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co,id, Batam – Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke 75 tahu yang jatuh setiap tanggal 27 Oktober, bright PLN Batam mengunjungi sejumlah pelanggan kategori industri hingga pengguna listrik rumah tangga.

Kegiatan bertema Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa tersebut, guna membangun silahturahmi, meningkatkan sinergi, serta menggali potensi dan harapan para stakeholders kepada bright PLN Batam.

“Kunjungan ini sebagai apresiasi kami ke pelanggan yang tepat waktu bayar listrik di awal bulan, kunjungan sudah mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19,” kata Direktur Keuangan dan SDM bright PLN Batam Khairul Amri saat berkunjung di PT Mc Dermott Indonesia (MDI) Batam, Selasa (27/10/2020).

Apresiasi yang tinggi dari PLN Batam ke PT MDI itu atas pelayanan platinum yang digunakan.

“Layanan platinum ini tentu saja akan meningkatkan kualitas pasokan dan garansi keandalan. Apabila salah satu penyulang padam, secara otomatis akan langsung berpindah ke penyulang lain dalam hitungan kurang dari satu detik,” ujar Amri.

Ia mengatakan, dengan layanan prima yang terjalin selama ini, menunjukkan para pelaku industri seperti PT Mc Dermott, menaruh kepercayaan yang begitu tinggi ke PLN Batam.

“MDI mempercayakan kemampuan kami dalam menyalurkan tenaga listrik ke pengembangan bisnisnya dengan tingkat mutu layanan sesuai kebutuhan,” kata Amri.

Disamping itu, Senior Director of Fabrication PT MDI, Steve J. Thibodeaux bersama jajaran menyambut baik kedatangan PLN Batam.

Steve mengapresiasi PLN Batam atas kerjasama dengan MDI dalam melengkapi ketersediaan fasilitas listrik.