Rayakan Festive Season dengan pilihan Staycation Menarik di ASTON Bogor & Resort

oleh -670 views

Patrolmedia.co.id, Bogor – Musim perayaan atau yang biasa disebut dengan ‘Festive Season’ akan segera tiba.

Memahami akan keinginan masyarakat untuk staycation dan menikmati kebersamaan yang berharga bersama keluarga dan teman pada musim perayaan kali ini, ASTON Bogor Hotel & Resort yang selalu mengutamakan protokol kesehatan, menawarkan berbagai paket menarik yang bisa dinikmati oleh para tamu.

Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort Fitria Rustam, menghadirkan Joyous Festive Staycation. Paket kamar yang dimulai dari Rp. 1.485. 880 net / kamar / malam, para tamu sudah dapat menikmati satu malam menginap di kamar tamu yang modern dan luas dengan benefit sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang.

“Paket kamar ini dapat dipesan mulai dari 23 hingga 30 Desember 2020 dan 01 hingga 02 Januari 2021,” kata Fitria.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati perayaan Malam Tahun Baru dengan New Years Eve Staycation.

Tahun baru bersama keluarga akan menjadi lebih istimewa di ASTON Bogor Hotel & Resort dengan kenyamanan kamar yang dilengkapi dengan pelayanan sepenuh hati.

Paket kamar berlaku pada 31 Desember 2020 dengan harga mulai dari Rp. 1.848.880 net / kamar / malam, juga sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

“Musim perayaan tahun ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun kami berusaha untuk tetap dapat memberikan pelayan yang terbaik dengan menyiapkan penawaran menarik untuk para tamu” kata Fitria. (Erwin)