BEI Gelar Pengembangan Pasar Modal Indonesia – Apresiasi Untuk Negeri

oleh -285 views
Dirut BEI Inarno Djajadi dalam gelaran Pengembangan Pasar Modal Indonesia melalui siaran virtual zoom. (Foto: Screenshot)

Patrolmedia.co.id, Jakarta – Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar acara Pengembangan Pasar Modal Indonesia (PMI)- Apresiasi untuk Negeri.

Acara itu merupakan rangkaian Peresmian Galeri Investasi BEI ke-500 dan Penghargaan Galeri Investasi (GI) BEI Terbaik 2020.

Hadir dikesempatan itu Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Hoesen, jajaran Manajemen Self-Regulatory Organization (SRO), BEI, PTKliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Anggota Bursa, Pengelola GI BEI, dan Wartawan Pasar Modal.

“Kami mengapresiasi upaya Literasi dan Inklusi PMI yang inklusif dilakukan BEI dengan pendirian 30 Kantor Perwakilan (KP) BEI dan 500 GI BEI di se-Indonesia,” kata Hoesen dalam sambutan pembukaan acara Pengembangan Pasar Modal Indonesia–Apresiasi untuk Negeri, di Jakarta, Senin(14/12/2020).

Ia menjelaskan OJK akan kembali mengeluarkan kebijakan stimulus untuk menjaga stabilitas Pasar Modal Indonesia dan dalam rangka mengurangi dampak Pandemi COVID-19.

“OJK akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan seluruh stakeholders di PMI melibatkan Pemerintah, Lembaga Jasa Keuangan, SRO dan Asosiasi, serta pelaku industri lainnya yang memiliki peran penting dalam pemenuhan prasyarat menuju Indonesia Maju,” ujarnya.