GI Politeknik Negeri Batam Dapat Penghargaan Galeri Investasi BEI 2020

oleh -571 views

Patrolmedia.co.id, Batam – Galeri Investasi Politeknik Negeri Batam (GI Polibatam) mendapatkan penghargaan sebagai Galeri Investasi BEI Terbaik di wilayah kerja kantor Perwakilan BEI Kepri untuk kedua kalinya.

Acara berlangsung secara daring (online) dengan menggunakan aplikasi Zoom. Hal ini menjadi pembangkit perekonomian dibidang pasar modal di Kepri khususnya Batam ditengah pandemi Covid-19, terdapat beberapa Galeri Investasi dari Institusi dan Organisasi lainnya di Kepri, dan Galeri Investasi Polibatam terpilih menjadi yang terbaik untuk kedua kalinya di Kepri.

Direktur Galeri Investasi Politeknik Negeri Batam Doni Putra Utama mengatakan Galeri Investasi Polibatam mendapatkan tantangan di tengah pandemi Covid-19.

“Perlunya inovasi, motivasi dan pengembangan untuk melaksanakan lebih banyak literasi ke masyarakat dalam menterjemahkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan di bidang pasar modal dan keuangan serta melakukan pengabdian kepada masyarakat, khususnya usia muda atau generasi milenial adalah dengan cara melakukan kegiatan sosialisasi dan Sekolah Pasar Modal (SPM) setiap bulannya,” kata Doni, Selasa (15/12/2020).

Ia menambahkan, penghargaan yang diraih oleh Galeri Investasi Polibatam didapatkan karena adanya kerjasama antara civitas akademika Politeknik Negeri Batam, PT Bursa Efek Indonesia dan PT Phillip Sekuritas Indonesia serta masyarakat Kepri. (Erwin)