Ayo ke Grand Batam Mall, BWP Panbil dan 3 Wedding Vendor Gelar Diskon Besar-besaran

oleh -665 views
Ilustrasi pasangan pengantin di gelaran Mangata Fair. (Foto: ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Menjelang akhir tahun 2020, Best Western Premier (BWP) Panbil bekerjasama dengan Gokatta, Momentomoto & Frank & Co, menggelar Mangata Fair yang merupakan perpaduan penawaran paket pernikahan dan paket-paket yang lain seperti ulang tahun, lamaran, kamar, dekorasi, perhiasan serta photo dan video session dari masing-masing vendor di atas.

Mangata Fair ini mulai 28 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021 mendatang di area Lobby 2 Grand Batam Mall di depan toko H&M.

BWP Panbil menawarkan paket resepsi pernikahan dengan keuntungan GRATIS HONEYMOON ke Pulau Dewata Bali termasuk dengan tiket pulang pergi pesawat bagi pasangan pengantin yang telah membeli paket pernikahan My Premier Wedding Pearl.

Hotel yang baru saja berusia 4 tahun itu juga menyediakan paket khusus akad dengan harga Rp 8.500.000 net, termasuk standard dekorasi, pemakaian ruangan, buffet lunch / dinner, Superior Room dan lain-lain serta paket Chinese Wedding dengan varian harga dan keuntungan.

Sementara, Gokatta sebagai vendor Event & Wedding Organizer menawarkan paket Intimate Indoor & Outdoor Wedding Decoration dengan harga mulai dari Rp 30.000.000 serta tambahan keuntungan seperti jasa Wedding Organizer cuma-cuma, free dekorasi untuk sangjit & teapai or engagement / akad.

Sedangkan Momentomoto sebagai vendor foto dan video di Batam akan memberikan pelayanan professional membantu pasangan pernikahan mengabadikan moment sekali seumur hidup, melalui sesi photo pre wedding, sesi foto pada saat acara serta sesi pengambilan video.