Ayo ke Grand Batam Mall, BWP Panbil dan 3 Wedding Vendor Gelar Diskon Besar-besaran

oleh -666 views

Momentomoto menawarkan promo Pre-Wedding dengan destinasi Pulau Dewata Bali sepanjang 2021. Promo sudah termasuk voucher menginap di Best Western Bali, 1 gown by Alaine, MUA + Hair do, print canvas 60 x 90 cm dan lain sebagainya.

Berbeda dengan Frank &Co yang merupakan Store Jewelry menawarkan perhiasan berkualitas diamond terbaik di Indonesia. Ada berbagai pilihan seperti item Wedding Ring, Ladies Ring, Men’s Jewelry dan lain sebagainya.

Selama Mangata Fair berlangsung, Frank &Co
Batam memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yaitu Buy 1 Get 1, Wedding Ring Rp 7.500.000 (couple), potongan Rp 750 ribu untuk minimum pembelian Rp 10 juta.

Selain memanjakan para pengunjung Mangata Fair dengan segudang keuntungan yang hanya didapatkan pada saat pameran, keempat vendor ini juga mengadakan giveaway berhadiah menarik melalui Instagram masing-masing yaitu @Gokatta.batam, @BWPremierpanbil, @Momentomoto dan @Franknco_id hingga 2 Januari 2021 mendatang.

Hadiah giveaway antara lain menginap di tipe kamar Superior dan Deluxe BWP Panbil, voucher romantic couple table decoration dari Gokatta Batam, discount voucher Rp 500.000 dari Frank & Co serta two hours photo couple session dari Momentomoto.

Info detail soal Mangata Fair, bisa kunjungi akun Instagram keempat vendor atau datang ke booth hingga 3 Januari 2021.

Tunggu apalagi?

Yuk kunjungi Mangata Fair di Lobby 2 Grand Batam Mall. (Erwin)