Angry Nursya, Sosok Politisi PAN yang Diperhitungkan di Solok

oleh -2.149 views
Angry Nursya, mantan anggota DPRD Kota Solok periode 2014 – 2019. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Solok – Angry Nursya, SH yang akrab dipanggil Ngelai, mantan anggota DPRD Kota Solok periode 2014 – 2019 partai PAN dinilai sosok politisi yang cukup diperhitungkan.

Pada 2019 lalu, Angry yang dikenal dengan taglinenya ‘Solok Berkemas’ ikut kembali berkompetisi di pemilihan Legislatif masa kerja 2019 – 2024, namun perjuangan belum membuahkan hasil untuk duduk ke 2 kalinya sebagai anggota DPRD Kota Solok. Saat itu perolehan suara Angry cukup luar biasa berdasarkan data KPU yakni 857 suara.

Namun Ngelai tetap optimis dengan hasil perjuangannya itu, karena yang terpilih sebagai anggota DPRD adalah kader-kader terbaik PAN.

Angry sangat berkeinginan menjadikan PAN sebagai partai pemenang di pemilu 2024 yang akan datang.

Selain itu politisi PAN ini juga akan membuka peluang seluas-luasnya bagi seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, kaum adat, Ninik mamak beserta Bundo Kanduang, alim ulama, dan kaum milenial untuk bergabung membesarkan PAN di Solok.

“Dan akan mencetak kader yang betul betul memperhatikan kepentingan masyarakat kota Solok khususnya,” ujar Ngelai kepada Patrolmedia.co.id via seluler, Sabtu (9/1/2021).

Pada percaturan Pilkada 2020, Angry menunjukkan konsistensinya sebagai kader PAN. Dimana rekomendasi PAN yang diserahkan DPP ke pasangan Zul Elfian – Ramadhani Kirana Putra sebagai calon Walikota – Wakil Walikota Solok, dan pasangan Epiyardi Asda – Jon Firman Pandu calon Bupati – Wakil Bupati kabupaten Solok, Angry justru tampil dan punya peran penting dalam tim pemenangan 2 paslon kepala daerah tersebut.

Penulis: Niko Irawan
Editor: M Ichsan