Sah, Kini BWP Panbil Kantongi Sertifikat Halal dari LPPOM MUI

oleh -193 views
BWP Panbil menerima sertifikasi halal dari LPPOM MUI. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co,id, Batam – Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil resmi mendapat sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) Kepri pada 16 Oktober 2020.

Sebelumnya, Pengujian dilakukan tim LPPOM MUI Kepri pada 2 Desember 2020. Kemudian Fatwa MUI dilakukan pada 16 Desember 2020 dan BWP Panbil akhirnya sah mendapat Sertifikat Halal.

Executive Assistant Manager BWP Panbil Besrin Malau mengatakan pengajuan sertifikasi halal itu untuk meningkatkan pelayanan dan produk kuliner di 2021.

Pengajuan itu untuk pengujian bahan-bahan makanan dan proses produksi menu makanan yang ada di Andaliman Restaurant.

‚ÄúDengan diterimanya sertifikat asli dan logo Halal ini, kami Manajemen BWP Panbil ingin mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh staff dalam mempersiapkan audit oleh LPPOM MUI Kepri,” kata Besrin, melalui keterangan resmi yang diterima Patrolmedia.co.id, Rabu (13/1/2021).

Besrin berharap dengan adanya sertifikat halal ini, para tamu lebih nyaman dan tenang menikmati kuliner di Andaliman Restaurant serta pada saat acara-acara meeting dan social event seperti ulang tahun, wedding, akad nikah dan lain sebagainya.

“Kenyamanan tamu merupakan keutamaan di BWP Panbil. Kami juga mengapresiasi tim audit LPPOM MUI Kepri,” ucapnya.