Sah, Kini BWP Panbil Kantongi Sertifikat Halal dari LPPOM MUI

oleh -647 views

Selain mendapatkan Sertifikat Halal dari LPPOM MUI Kepri, BWP Panbil juga berhasil menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan pada Kategori Restoran Hotel yang telah Menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid – 19 Tahun 2020 pada tanggal 18 Desember 2020.

Piagam penghargaan itu ditandatangani Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat
dr. Kirana Pritasari, MQIH.

Penghargaan ini merupakan salah satu bukti prestasi dan keseriusan Best Western Premier Panbil dalam menangani pandemic Covid – 19 sejak awal merebak di Indonesia, khsusunya di Batam.

Melalui penghargaan ini, Manajemen BWP Panbil berharap warga Batam turut ambil bagian dalam pencegahan menularnya virus Covid – 19 di lingkungan masing-masing dan supaya masyarakat juga lebih merasa aman dan nyaman menginap di BWP Panbil.

Selain itu, BWP Panbil menerima Penghargaan Clean, Health, Safety and Environment (CHSE) Audit akhir tahun 2020 oleh Kemenparekraf.

Penghargasn itu memastikan secara objektif penerapan standar protokol kesehatan pada dimensi kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan yang sesuai dengan panduan CHSE di sektor wisata.

Dengan mendapatkan nilai sempurna yaitu 100%, Management BWP Panbil berharap bahwa masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan lebih yakin untuk menginap serta beracara di BWP Panbil yang mengedepankan panduan kesehatan new normal yang diwajibkan oleh pemerintah.

Hal ini sejalan dengan motto Best Western – We Care Clean yang telah mulai digaungkan sejak masa awal pandemi untuk meyakinkan masyarakat bahwa Best Western peduli akan kesehatan dan keamanan bersama.

Editor: Chandra Adi Putra