Zul Elfian Apresiasi Kinerja OPD Tangani Banjir

oleh -448 views
Wali Kota Solok Zul Elfian menggelar ratas evaluasi penanganan banjir. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian mengapresiasi kinerja OPD nya dalam percepatan penanganan bencana banjir bagi warga Solok yang terdampak.

“Saya sangat apresiasi kerja bapak ibuk yang terkoordinasi dengan baik dan cepat dalam upaya percepatan penanganan dampak banjir,” kata Zul Elfian saat rapat terbatas (Ratas) evaluasi penanganan dampak musibah banjir serta rencana strategis di gedung Pemko Solok, Senin (18/1/2021).

Disamping itu, Zul Elfian juga berterima kasih atas kepedulian banyak pihak dalam memberikan bantuan yang datang dari Pemprov Sumbar, berbagai Pemerintah Daerah, Persatuan Perantau, tokoh dan elemen masyarakat baik langsung maupun melalui pemerintah kota.

“Bantuan yang diterima agar dikelola dan distribusikan dengan baik,” pesan Zul Elfian.

Dalam ratas, ia juga menyampaikan seluruh peserta rapat untuk segera melakukan percepatan koordinasian perencanaan program strategis daerah.

“Seperti yang sering saya sampaikan, kita jangan sampai kehilangan momen. Untuk itu perbaikan komunikasi, Koordinasi dengan banyak pihak baik Pemerintah Provinsi, Pemerintah Pusat termasuk wakil-wakil kita yang ada”

“Tentunya kita terlebih dahulu memiliki perencanaan yang matang,” jelas Zul Elfian.

Sekretaris Daerah Syaiful Sekretaris Daerah menambahkan, upaya yang dilakukan pihaknya dalam penangangan banjir dari awal sampai pasca banjir sudah berjalan dengan baik.

“Bantuan-bantuan yang sudah diterima sudah disalurkan ke korban terkena banjir,” katanya.

Ratas diikuti Hadir Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Seluruh Staf Ahli Wako, Inspektur, Kepala BKD, Kepala BKPSDM dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah.

Penulis: Niko Irawan
Editor: M Ichsan