Efendy Ginting Resmi Kantongi SK DPAC Demokrat Bengkong

oleh -223 views
Ketua DPAC Demokrat Bengkong Efendy Ginting (Almamater Biru) memimpin rakor pengurus. (Foto: Patrolmedia)

Patrolmedia.co.id, Batam – Efendy Ginting resmi mengantongi SK dari DPD partai Demokrat Provinsi Kepri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat Kecamatan Bengkong.

SK yang dikeluarkan pada 21 Januari 2021 itu di tandatangani Ketua Demokrat DPD Kepri Apri Sujadi dan Sekretariat Husnizar Hood.

Lebih lengkap, berikut 9 pengurus DPAC Demokrat Bengkong yang mendapat SK:

SK Pengurus DPAC Demokrat Bengkong. (Foto: Patrolmedia)

“Dengan sudah dikeluarkannya SK ini, maka jajaran pengurus DPAC Demokrat Bengkong diharapkan segera menjalankan program kerja kedepan,” kata Ginting saat rakor di kantor DPAC Demokrat Bengkong, Ruko Tropicana Residence Blok C7 No 16, Bengkong Nusantara, Selasa (1/10/2020) pukul 19.00 Wib.

Dihadapan 52 pengurus Demokrat Bengkong yang hadir di rakor itu, Ginting menekankan agar struktur di setiap ranting segera dirampungkan.

“Karena setelah pengukuhan nanti, diperkirakan bulan Maret mendatang, para ketua ranting akan saya lantik juga agar segera membuat program kerja,” katanya.

Disamping itu, para ketua ranting diminta untuk menyiapkan kantor ranting di masing-masing kelurahan.

“Untuk atribut partai seperti bendera, umbul-umbul, stiker demokrat, uniform dan yang berkaitan dengan itu, nanti akan kita siapkan,” katanya.

Tak lupa Ginting juga mengapresiasi semua pengurus yang sudah menyumbangkan waktu tenaga dan pikirannya selama ini untuk partai Demokrat khususnya di DPAC Bengkong.

“Saat ini kita sudah memiliki suara sah sebagai pengurus Demokrat Bengkong. Untuk itu mari bersama kita majukan partai Demokrat, berikan sumbangsih kita, fungsikan peran kita untuk masyarakat Bengkong”

“Demokrat…. Jaya… Demokrat… Jaya..” seru Ginting mengucapkan yel-yel Demokrat yang disahut semua pengurus. (Erwin)