Pilkada 2020 Sukses Digelar, Wali Kota Solok Apresiasi KPU

oleh -116 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian mengapresiasi KPU Kota Solok yang dinilai sukses dalam menggelar pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 2020.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada KPU Kota Solok dan seluruh komisioner, serta seluruh elemen terkait yang telah bekerja ikhlas sehingga penyelenggaraan Pilkada berjalan dengan baik dan sukses digelar,” kata Zul Elfian saat rapat koordinasi (rakor) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, di kantor Pemko Solok, Selasa (9/2/2021).

Ia mengatakan Solok merupakan kota kecil dengan dinamika politik yang cukup tinggi. Bahkan masuk dalam jajaran kawasan rawan pilkada ditingkat nasional.

“Alhamdulillah, walaupun dinamika politik tinggi namun KPU dapat menjalankan pilkada dengan baik. Seluruh peserta pilkada pun tetap menjaga hubungan baik dan selalu menjaga perdamaian,” kata dia.

Ketua KPU Kota Solok Asraf Danil juga berterimakasih ke semua pihak terkait yang telah membantu dan bekerjasama dalam menyukseskan pemilihan pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik, Pilkada di Kota Solok dapat berjalan aman, lancar dan damai,” kata Asraf. (Niko)