Zul Elfian Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Solok yang Baru

oleh -397 views
Nurnisma resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Solok masa jabatan 2021-2024, menggantikan Yutris Can. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian dan Wakil Kota Solok Reinier menghadiri rapat paripurna pelantikan Ketua DPRD Kota Solok di ruang rapat gedung DPRD Kota Solok Senin (15/2/2021).

Wali Kota Solok mengatakan pengucapan sumpah jabatan sejalan dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah Pasal 156 Ayat (1) bahwa Anggota DPRD kabupaten/kota sebelum memangku jabatannya mengucapkan sumpah/janji secara bersama sama yang dipandu oleh ketua pengadilan negeri dalam rapat paripurna DPRD kabupaten/kota.

“Alhamdulillah ketentuan tersebut baru saja dilaksanakan, oleh karena itu saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Solok mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Hj. Nurnisma, SH sebagai Ketua DPRD Kota Solok masa jabatan 2021-2024.

“Selamat mengemban amanah secara jujur adil serta penuh integritas dan semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua saat melaksanakan tugas,” ucap Zul Elfian.

Ia jugamenyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Yutris Can, SE selaku pimpinan DPRD Kota Solok masa jabatan sebelumnya.

“Terima kasih dan penghargaan atas nama masyarakat dan kita sampaikan kepada bapak Yutris Can yang telah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk pembangunan Kota Solok,” katanya.

Zul Elfian berharap harapan masyarakat kepada seluruh anggota dewan, terutama dibawah koordinir Ketua DPRD dalam memperjuangkan kesejahteraan hidupnya, dalam menegakkan supremasi hukum serta dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani.