Masa Jabatan Wako dan Wawako Solok Berakhir, Pemko Gelar Apel Gabungan

oleh -1.208 views
Zul Elfian dan Reinier menghadiri apel gabungan. (Foto: Ist)

Disamping itu Zul Elfian mengatakan ASN merupakan bagian dari pemerintah. Wali Kota dan Wakil Wali Kota tidak bisa bekerja sendiri tanpa ASN.

Ia berharap seluruh ASN terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, sebagai sebuah tanggung jawab yang tidak bisa diganggu gugat.

“Sudah banyak suka dan duka yang telah dilalui selama ini, kemudian suka dan duka itu telah menjadi kenangan dan kebersamaan pun akan berakhir. Apabila dalam 5 tahun ini, kami melakukan kesalahan baik yang disengaja atau tidak, kami mohon dimaafkan,” ucapnya.

“Jangan ada dendam diantara kita. Saya bangga telah pernah bekerjasama dengan bapak ibuk semua. Semoga apa yang kita usahakan untuk Kota Solok yang lebih baik, dibalas Allah dengan pahalan dan menjadi amal jahiriyah untuk kita semua. Apa yang telah kita capai, jangan menjadikan kita berpuas diri. Di depan masih banyak PR yang harus kita selesaikan bersama” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Solok Reinier mengungkap, selama 5 tahun dirinya banyak main tunjuk, main perintah dan sebagainya.

“Mungkin saja ada yang sakit hati karenanya. Saya secara pribadi minta maaf kepada bapak ibu semua,” ucapnya.

“Percayalah bahwa semua itu Saya lakukan karena Saya ingin semua yang kita usahakan berakhir maksimal bentuk tanggung jawab atas amanah yang diembankan kepada saya,” sambungnya.