Mengintip Mewahnya Kamar Rp12 Juta per Malam di BWP Panbil

oleh -683 views
Fasilitas ruang pertemuan di kamar Presidential Suite BWP Panbil. (Foto: Patrolmedia)

Hanna memapar Presidential Suite Room di BWP Panbil memiliki amenities & toiletries yang lengkap. Khusus di kamar ini, ada fasilitas kursi pijat di dalam main bedroom serta pengaplikasian digital buttons untuk lighting, curtain, AC, dan sensor untuk toilet.

Pada kamar ajudan, terletak di sebelah kanan dari kamar bos. Di kamar ini akan dihadapkan dengan pemandangan taman cantik yang terdapat di ground floor atau lantai dasar.

“Kamar Ajudan ini memiliki luas dan fasilitas yang sama dengan tipe Superior Room seluas 26 m2,” kata Hanna.

Bergeser ke ruang pertemuan (meeting room), terletak di ujung lorong sebelah kanan. Ruang rapat ini difasilitasi meja pertemuan, public toilet, LED TV 43 inch, dan kebutuhan kelengkapan pertemuan yang dapat dipesan seperti coffee break, mineral water, flipchart, notepad, pen, dan perlengkapan pertemuan yang lain.

“Kamar ini didesain begitu spesial, termasuk tingkat keamanannya. Untuk masuk ke tipe kamar ini, tamu harus melewati gerbang utama pintu ini dengan menggunakan key card system access,” kata Hanna.

Untuk menginap di Kamar dengan kasta tertinggi di BWP Panbil, tamu bisa reservasi via email ke [email protected] atau line Whatsapp (+62) 822 – 7697 – 8888 dan bisa juga datang langsung ke lokasi di Jalan Ahmad Yani Muka Kuning, Batam. (Erwin)