Rasyid, Pembuat Video Edukasi Covid 19 Dapat Penghargaan dari Wali Kota Solok

oleh -144 views
Wali Kota Solok Zul Elfian memberikan piagam penghargaan kepada Rasyid Effendi, bocah 11 tahun yang membuat video konten edukasi Covid 19. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co,id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menyerahkan penghargaan Anak Indonesia Kreatif dan Inovatif kepada Rasyid Effendi.

Rasyid mendapat piagam penghargaan atas dedikasinya membuat video kreatif yang dibuat khusus mendukung program pemerintah dalam mencegah dan mengendalikan Pandemi Covid-19, terutama bagi siswa Sekolah Dasar (SD).

Putra dari Pasangan Muhammad Effendy dan Pepy Ledi yang baru berusia 11 Tahun itu, berhasil mendorong anak-anak seusianya dalam mengetahui, menghindari dan menjalankan protokol kesehatan melalui video edukasi tersebut.

Zul Elfian mengucapkan terimakasih kepada Rasyid Effendi yang telah turut serta membantu program pemerintah.

“Video ini akan menggerakkan anak-anak seusianya mengenali pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,” kata Zul Elfian di kantor Walikota Solok, Selasa (2/3/2021).

Zul Elfian berharap kedepan Rasyid tidak akan berhenti melakukan kreatifitas dan inovasi-inovasinya.

“Diharapkan akan muncul Rasyid-Rasyid lainnya yang bisa menghasilkan kreatifitas dan inovasi bermanfaat lainnya,” kata Zul Elfian. (Niko)