AHY Tunjuk Osco Pimpin Demokrat Karimun Gantikan Iwan yang Terlibat GPK-PD

oleh -895 views

Setelah Kundur Utara rombongan lepas tali mengarah ke Kecamatan Ungar. Tak hanya menemui kader, Osco terlihat mencatat setiap aspirasi masyarakat.

Beberapa masyarakat meminta agar lahan Kuburan dapat juga diperhatikan.

Azmi Sekretaris Fraksi menjawab sudah dianggarkan dan akan cair di 2022. Masyarakat mengucapkan Terima Kasih atas perhatian Partai Demokrat yang benar-benar berkoalisi dengan rakyat dan mendengar keluhan serta menjawab kebutuhan masyarakat khususnya dipulau-pulau.

Siang yang panas dan terik itu tidak mengurungkan semangat rombongan untuk berhenti di kecamatan Ungar saja.

Kapal melaju ke kecamatan Buru desa tanjung batu kecil. Di desa ini masyarakat bertanya mengenai peluang anak muda ikut aktif dalam partai.

M Tahir anggota Fraksi Demokrat yang ikut dalam rombongan sangat senang mendengar adanya anak muda yang ingin aktif dalam Partai khususnya Partai Demokrat.

“Osco siap tidak maju lagi dalam pemilu legislatif 2024 jika ada banyak anak muda siap menjadi calon legislatif (caleg),” kata paknda Tahir sapaan akrabnya.

Osco menambahkan, pak nda Tahir sudah waktunya naik kelas ke tingkat provinsi sehingga dapat terjadi regenerasi.

“PakNda Tahir sudah masuk periode ke 2 saat ini dan beliau siap untuk diupgrade,” kata Osco kepada media.

Usai ke kecamatan Buru, kunjungan ke Dapil lain juga dilakukan Osco bersama rombongan pada Senin 22 Maret 2021. Osco ke Desa Pongkar Kecamatan Tebing dan rombongan berjumpa dengan masyarakat yang mayoritas berprofesi nelayan.