Sekda Solok Imbau Warga Patuhi Prokes

oleh -293 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful mengimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan saat serta mengawasi anak – anak dirumah dari dampak buruk pergaulan bebas yang dapat merusak generasi muda.

Hal tersebut disampaikan Sekda di Masjid Nurul Hidayah, Banda Pandung, Senin (19/4/2021) dalam rangka Safari Ramadan.

Syaiful menyampaikan beberapa hal, terlebih dalam situasi pandemi saat ini, diperlukan kewaspadaan, oleh sebab itu diimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, dan rajin mencuci tangan.

Dalam kesempatan itu Sekda menyampaikan sejumlah program pembangunan pemerintah yang sedang berjalan, selain itu Sekda juga meminta masukan, informasi, kritik dan saran dari masyarakat dalam pertemuan tersebut.

Didapati bahwa masyarakat mengeluhkan terkait sejumlah titik di wilayah Banda Pandung yang mulai kebanjiran jika terjadi hujan, kemudian juga diwilayah Lingkar Utara masyarakat kerap mendapati sejumlah muda mudi yang melakukan balap liar, dengan knalpot racing pada tengah malam, sehingga menggangu masyarakat ketika istirahat.

Mendapati laporan tersebut, Sekda akan mengakomodir informasi dari masyarakat sehingga bisa dilakukan penanganannya. Selain itu terkait pergaulan generasi muda, sekda meminta kepada para orang tu untuk ikut mengawasi.

Syaiful berharap kegiatan safari tersebut dapat menghimpun aspirasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Pada kesempatan itu tim safari ramadan juga memberikan bantuan kepada pihak pengurus masjid sebesar 3 juta rupiah. (Niko)