Tim Ramadhan IV Solok Salurkan Bantuan Masjid Nurus Sakinah

oleh -270 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Tim Ramadhan IV
menyerahkan bantuan sebesar Rp3 juta kepada pengurus masjid Nurus Sakinah Kelurahan Nanbalimo. Bantuan itu dipergunakan untuk honor penceramah di masjid tersebut.

Anggota Tim Ramadhan IV Kota Solok Triati menyampaikan, selain pemberian bantuan non tunai, Saat ini Pemko Solok tengah menjalankan program strategis, diantaranya kelanjutan pembangunan Rumah Sakit Daerah, pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR), pembenahan sarana pasaraya Solok, peningkatan sarana prasarana objek wisata, dan kelanjutan pembangunan jalan lingkar.

“Kelancaran agar dapat terwujudnya program program tersebut tentu tidak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat,” kata Triati di masjid Nurus Sakinah, Rabu (21/4/2021).

Disamping itu, Triati yang juga Ketua Badan Pengawas Pemilu Kota Solok mengimbau warga untuk memastikan rumah dalam keadaan aman saat sholat tarawih ke masjid.

Triati juga menyampaikan rasa syukurnya, dimana tahun ini warga Nan Balimo masih bisa melaksanakan sholat tarawih berjamaah di masjid Nurus Sakinah.

Tidak seperti Ramadhan di tahun 2020 lalu, dimana pemerintah pusat maupun pemerintah daerah mengeluarkan kebijakan bagi umat muslim melaksanakan sholat tarawih dirumah masing-masing karena pandemi Covid 19.

“Maka dari itu dengan adanya kelonggaran dari pemerintah, kita tetap harus menjaga kebersihan dan mentaati protokol kesehatan,” sebutnya.

Lain dari itu, Triati mengatakan dalam pemilihan Gubernur dan Walikota 2020, Bawaslu bersama jajaran terkait telah melaksanakan proses pemilihan kepala daerah dengan lancar.

“Kelancaran sukses melaksanakan Pilkada itu adalah sukses kita bersama,” imbuhnya

Penulis: Niko Irawan
Editor: M Ichsan