Ramadhani Gelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pramuka Solok

oleh -338 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Pramuka Kota Solok dibawah pimpinan Dr. Ramadhani Kirana Putra sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok berbuka bersama dengan keluarga besar pramuka kota solok bertempat  di kantor Kwarcab Kota Solok, (2/5/2021).

Hadir asisten bidang ekonomi dan pembangunan Jefrizal juga sebagai LPK Kwarcab Pramuka Kota Solok, plt Kadis Dinkes Ardinal Mabi Satuan Karya Pramuka,  Andalan cabang, Satuan Karya Pramuka dan Pramuka Peduli Kota Solok.

Ramadhani sebagai Ka Kwarcab mengucapkan terima kasih kehadiran kakak-kakak pada acara buka bersama ini.

Wawako mengajak seluruh kelurga besar pramuka untuk bersama-sama dalam proses kaderisasi pembinaan pemuda melalui pendidikan kepramukaan.

“Mari kita sama-sama bersinergi dan menyatukan visi untuk menciptakan pemuda-pemudi yang handal melalui pendidikan kepramukaan, kita harus jadikan kwarcab kota solok menjadi kwarcab tergiat di sumatera barat bahkan nasional” ajak wawako.

“Dibulan ramadhan ini mari kita kuatkan silaturahmi sesama anggota pramuka agar kita bisa mengabdi untuk gerakan pramuka yang lebih baik juga pada kesempatan ini saya juga mohon dukungan dan doa dari kakak-kakak pramuka agar bisa mengemban amanah sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok 5 tahun kedepan” tutup Wawako. (Niko)