Walikota Solok Sidak ASN di Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran

oleh -343 views
Wakil Wali Kota Ramadhani sidak ke kantor dinas Pendidikan. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian dan Wakilnya Ramadhani melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor Dinas dan Inspektorat untuk mengecek kehadiran para ASN dihari pertama kerja pasca lebaran, pada Senin (17/5/2021).

Pertama, Zul Elfian bersama rombongan sidak ke kantor Dinas Kesehatan. Setelah itu bertolak ke kantor Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM dan berlanjut ke Inspektorat.

”Alhamdulillah tidak ditemukan ASN yang tidak hadir pada hari pertama kerja pasca lebaran ini, namun ya masih ada ASN yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah karena positif,” kata Zul Elfian.

Dikesempatan itu, Zul Elfian kembali mewanti wanti bahaya covid-19 dengan senantiasa disiplin dengan prokes dikantor.

“Walau masih suasana lebaran, saya minta tetap disiplin prokes. Semoga kawan-kawan yang saat ini terpapar segera diberikan kesembuhan,” katanya.

Disamping itu, Wawako Ramadhani sidak ke Sekretariat DPRD Solok dan Dinas Pendidikan. Saat sidak  Ramadhami tidak mengecek absensi para ASN sekaligus bersilaturrahmi.

Wawako mengajak kepada seluruh ASN untuk kembali semangat bekerja usai libur lebaran.

“Masih dalam suasana lebaran, selamat hari raya Idul Fitri 1442H, Mohon maaf lahir dan bathin,” kata Ramadhani.

“Semoga dengan kembali fitrah ini kita juga semangat untuk selalu melayani masyarakat sesuai dengan tugas kita masing-masing,” lanjutnya.

Ramadhani berharap agar kinerja ASN tidak terpengaruh dengan adanya pandemi. Capaian pembangunan Solok tidak hanya bisa diwujudkan oleh kepala daerah saja.

“Capaian butuh dukungan semua ASN yang ada di lingkup pemko Solok,” katanya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Erwin Syahril