Malintang Sutan Ragu Proyek Pasaraya Solok Bisa Rampung Akhir 2022

oleh -787 views

Rencana itu adalah tindak lanjut dari pembahasan LKPJ tahun 2020. Hal itu salah satu rekomendasi Malintang sebagai anggota DPRD ke Pemko agar pasar diperbaiki.

Padahal Malintang sedari awal ikut mengusulkan pasar raya lekas diperbaiki sebagus mungkin karena dirinya sudah 3 kali di Komisi 3.

“Mudah mudahan diwaktu yang singkat ini, kepala daerah yang menjabat hanya sekitar 3 setengah tahun, bisa menuntaskan agar pasaraya Solok terlihat indah dan tertib sesuai harapan kita bersama,” tutupnya.

Sementara dalam rapat Bappeda bersama OPD terkait yang dipimpin Wawako Solok Ramadhani pada Kamis lalu menyampaikan perbaikan Pasar Raya Solok mulai dari perencanaan harus tersusun dengan rapi.

Wawako Ramadhani menyebut APBD Solok 2022 harus diprioritaskan untuk Pasar Raya Solok, sehingga akhir tahun 2022 sudah nampak hasilnya.

Adapun prioritas renovasi pasar yakni, atap pasar, cat pasar, kios yang tidak terpakai, dan drainase pasar. Renovasi itu agar terwujudnya pasar yang bersih, sehat dan higienis. Sebut Wawako dalam rapat bersama OPD terkait

Patrolmedia mencoba mengkonfirmasi Kadis Koperindag Bujang Putra via WhatsApp di nomor +62 812 6613 xxx.

Patrolmedia mengkonfirmasi terkait ada atau tidaknya alokasi anggaran dari APBD untuk perencanaan perbaikan pasaraya 2021.

Namun, hingga berita ini tayang, Kadis Koperindag belum menanggapi pertanyaan tersebut.