Wawako Ramadhani Lantik Pengurus GOW Kota Solok

oleh -374 views
Wakil Wali Kota Solok melantik Pengurus GOW Kota Solok. (Foto: Ist) 

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota (Wawako) Solok Ramadhani melantik Dona Ramadhani Kirana Putra sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Solok masa bhakti 2021-2026, beserta seluruh pengurus GOW Kota Solok, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (23/6).

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok Delfianto.

“Selamat bekerja sesuai AD/ ART. Semoga pengurus GOW senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan organisasi di tengah kesibukan sehari-hari,” ucap Dhani.

Dhani menyebut Pemko Solok akan selalu membimbing dan mendorong GOW melakukan hal terbaik bagi masyarakat.

“Mari bersama kita bekerja untuk menjadikan Kota Solok yang lebih baik kedepannya,” ajak Dhani.

Ketua terpilih GOW Kota Solok Dona Ramadhani Kirana Putra mengatakan jajaran pengurus GOW Solok akan menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Ucapan terimakasih kepada ibu-ibu pengurus GOW Periode 2016-2021, semoga dapat terus memberikan arahan dan motivasi. Semoga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Solok. Tugas dan tanggung jawab kita juga di GOW Kota Solok untuk mewujudkan Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok,” ucap Dona. (Niko)