Nginap Cuma Rp400 Ribuan di BWP Panbil Bagi Pemegang Kartu Vaksin

oleh -81 views
Hijaunya pemandangan hutan Dam Duriangkang di kamar Deluxe BWP Panbil. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co id, Batam – Kabar gembira bagi warga Batam yang sudah di suntik vaksin Covid-19 dimanapun berada. Anda bisa menunjukkan kartu vaksinasi atau sertifikat vaksinasi resmi, maka akan mendapat harga diskon menginap cuma 400 ribuan dan juga diskon makanan di hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam.

Program tersebut dibuat hotel berbintang 4 itu, dalam rangka mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya Batam.

Marketing Communication (Marcomm) Manager BWP Panbil Batam, Hanna Kurniawati menjelaskan, pihaknya bakal memberikan hak istimewa ke tamu yang sudah di vaksin, baik vaksin tahap pertama atau tahap 2, maka tamu akan mendapat potongan spesial promo kamar dan makanan.

Adapun diskon di promo kamar BWP Panbil bagi tamu yang sudah di vaksin yaitu, menginap di tipe kamar Superior di harga Rp449 ribu per malam, (dari harga Rp499 ribu). Sedangkan untuk nginap di tipe kamar Deluxe, tamu cukup membayar Rp499 ribu per malam (dari harga Rp549 ribu).

“Kami akan berikan fasilitas lengkap bagi tamu menginap, tamu bebas menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang, steam, sauna, sepeda untuk gowes di lingkungan sekitar hotel dan Villa Panbil serta Fitness Center,” terang Hanna.

“Di dalam kamar, kami menyediakan perlengkapan mandi (amenities) lengkap serta free mini bar berupa snack, jus, soft drink dan air mineral secara cuma-cuma yang dapat dinikmati oleh tamu,” sambungnya.

Ia menyebut, pada kamar Superior, merupakan kamar standar BWP Panbil dengan pemandangan menghadap ke apartment.

“Nah, untuk kamar Deluxe, ini kamar favorit para tamu karena memiliki pemandangan hutan nan hijau dan Danau DAM Duriangkang,” jelas Hanna.