Nginap Cuma Rp400 Ribuan di BWP Panbil Bagi Pemegang Kartu Vaksin

oleh -698 views

Disamping itu, lanjut Hanna, hak istimewa lain juga akan diberikan bagi tamu hotel diskon 25% makanan (kecuali Steak) termasuk sarapan dari harga Rp150 ribu per orang.

Kendati begitu, Hanna menjelaskan promo  diskon makanan dan kamar tersebut tidak dapat digabung dengan promo lain yang sedang berlaku di BWP Panbil.

“Mekanisme penggunaan kedua diskon ini adalah tamu cukup menunjukan kartu vaksin pada saat reservasi, check in dan pembelian makanan di Andaliman Restaurant,” katanya.

Hanna mengatakan, nama yang tertera pada kartu vaksin wajib sama dengan nama booker / KTP tamu yang akan menggunakan keuntungan diskon ini.

“Promo kamar dan makanan ini berlaku setiap hari (weekday & weekend) hingga 2 Agustus 2021,” katanya.

Sebagai tambahan, untuk sementara waktu guna mendukung PPKM Darurat di Batam, BWP Panbil menutup fasilitas La Bella Vita Rooftop Bar hingga tanggal 2 Agustus 2021.

Kemudian, kolam renang dan fitness center yang biasa dibuka umum dan member / anggota, sementara ditutup, namun tetap dapat digunakan khusus untuk tamu yang menginap mulai pukul 06.00 – 18.00 WIB.

“Diharapkan dengan beberapa kebijakan kami ini, kami manajemen Best Western Premier Panbil setidaknya dapat membantu mengurangi penyebaran virus Covid – 19 di kota Batam,” ucap Hanna.

Anda bosan di rumah dan tertarik program ini? Silahkan minta info lengkap via Whatsapp di nomor (+62) 822 – 7697 – 8888 ata email [email protected]. (Erwin)