Hadiri Muscab III, Wawako Ramadhani Harap FKDT jadi Mitra Strategis Pemko Solok

oleh -377 views
Ramadhani berpesan, pengurus FKDT jangan pernah mencari kesalahan pengurus sebelumnya. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani berharap Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kota Solok bisa menjadi mitra strategis Pemko Solok.

“Semoga FKDT terus berlanjut dan berdampak positif kepada anak-anak kita, masyarakat dan Pemko Solok,” kata Ramadhani saat membuka
Musyawarah Cabang (MUSCAB) III Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kota Solok di MTSN Kota Solok, Minggu (29/8/2021) .

Muscab tersebut bertajuk, “Dengan MUSCAB Kita Wujudkan Pengurus DPC FKDT yang Profesional, Kreatif, Inovatif dan Memiliki Solidaritas yang Kuat untuk Menciptakan Madrasah Diniyah Takmiliyah yang Hebat dan Bermartabat”

Dikesempatan itu Ramadhani juga mengatakan FKDT diharapkan juga bisa menjadi perpanjangan tangan Pemko Solok.

“Kami siap membantu, InsyaAllah akan selalu kami perjuangkan untuk FKDT,” katanya.

Disamping itu Ramadhani berpesan, pengurus FKDT jangan pernah mencari kesalahan pengurus sebelumnya.

“Sebab, hal itu tidak akan membuat organisasi semakin besar, justru akan membuat terpecah dan berdampak dengan komunikasi yang buruk dengan pengurus sebelumnya,” katanya.

Ramadhani menambahkan, ia dan Wali Kota Solok tengah merumuskan bakal mendirikan lembaga untuk anak-anak agar bisa melanjutkan pendidikan ke Kairo Mesir.

“Semoga impian kami tercapai, kami ingin generasi penerus Solok terbaik dan berkecimpung baik di daerah, nasional maupun internasional nantinya,” ujarnya.

Tak lupa Ramadhani dan Wali Kota Zul Elfian mengapresiasi organisasi yang didirikan pada 14 April 2012 itu.

“Terimakasih ke semua anggota DPC FKDT Solok yang telah mendukung MUSCAB ke III ini,” ucapnya.

Muscab itu diikuti Ketua DPW FKDT Sumatera Barat Firdaus Gani, Ketua DPC FKDT Kota Solok, Afrizul, Pengurus DPC FKDT dan dihadiri Kemenag.

Penulis: Niko Irawan
Editor: M Ichsan