Wawako Ramadhani Bagikan Masker dan Gelar Susur Sungai di Momen Bulan Bhakti

oleh -285 views
Wawako Ramadhani jadi pembina apel bulan Bhakti, Senin (30/8/2021). 

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani beserta jajarannya membagikan masker dan menggelar susur sungai di momen bulan Bhakti.

“Kesadaran warga memakai masker harus mulai dibiasakan dari diri sendiri,” kata Ramadhani saat menjadi pembina apel di momen Bulan Bhakti di Halaman Balaikota Solok, Senin (30/8/2021).

Apabila telah terbiasa, lanjutnya, otomatis nanti keluarga dan masyarakat akan terbiasa menggunakan masker di tengah pandemi ini.

“Mari kita bersama selalu berdoa agar pandemi ini cepat berakhir,” ajak Ramadhani.

Dirinya juga berterimakasih ke seluruh elemen terkaot. “Trkhusus unsur kesehatan, BPBD dan Satpol PP dan Damkar yang bekerja baik dalam mengendalikan penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Pada kegiatan susur sungai, Ramadhani mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah banjir bandang dengan mencari sumbatan-sumbatan yang ada di sungai.

“Dengan susur sungai ini, Solok akan bersih dan jika turun hujan deras bisa mengurangi resiko banjir,” ujarnya.

Apel diikuti Plt.Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok, Delfianto, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Ardinal, Kalaksa BPBD Kota Solok, Ikhlas, beserta personel dari Satpol PP dan Damkar, BPBD, serta Dinas Kesehatan.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto