Wako Solok Lepas Kontingen Kempo yang Berlaga di Kejurnas 2021 di Jabar

oleh -918 views
21 atlet beladiri Kempo asal Solok dilepas berlaga di kejurnas 2021 di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian melepas kontingen Kempo asal Solok yang bakal berlaga di Kejurnas Championship Indonesia 2021 di Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar).

Kejurnas beladiri itu di taja oleh Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). Pertandingan akan dimulai pada tanggal 3 hingga 5 September 2021.

Zul Elfian mengapresiasi dan memberikan selamat kepada atlit yang bakal bertarung membawa nama Solok dikancah nasional, dan Sumatera Barat

“Atas nama Pemko dan masyarakat Solok, saya sampaikan apresiasi dan ucapkan selamat bertanding. Terima kasih telah ikut membawa nama Sumatera Barat khususnya Kota Solok ditingkat nasional. Selamat bertanding semoga berhasil membawa prestasi,” ucap Zul Elfian
di Mesjid Al Hurriyah Simpang Rumbio, Selasa (31/8/2021).

Dirinya berpesan para atlet untuk terus menerapkan prokes dan jaga imunitas dan jaga kesehatan menghadapi pertandingan.

“pandemi di Indonesia belum berakhir,” pesan Zul Elfian.

Ia juga menintipkan kepada seluruh kontingen untuk senantiasa menjaga nama Solok saat berada diluar.

“Tetap menjaga etika, kebiasaan baik dalam pertandingan maupun diluar pertandingan,” ujarnya.

Ketua Nasional Federasi Kempo Indonesia (NFKI) Kota Solok Junaidi Uncu menambahkan dalam Kontingen bela diri kempo Indonesia Sumbar diwakili Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Tanah Datar.

“Kontingen yang dipimpin Yuskar berjumlah 21 orang atlit dan 6 official ini akan turun di 34 nomor pertandingan,” kata Junaidi.

Penulis: Niko Irawan
Editor: M Ichsan