Zul Elfian Datangi Kantor Dinkes dan Dinas PKUKM Solok, Ini Instruksinya

oleh -100 views
Zul Elfian memberikan sejumlah instruksi jajarannya di kantor Dinas Kesehatan Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian mendatangi Kantor Dinas Kesehatan serta Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (PKUKM) Kota Solok. Kedatangan orang nomor satu di Solok itu untuk memberikan arahan dan instruksi ke semua pejabat di kedua dinas tersebut.

Zul Elfian menyebut tidak ada keberhasilan organisasi pemerintah daerah dikarenakan oleh 1 orang, akan tetapi pasti karena kerja banyak orang.

“Tidak ada orang super dibalik keberhasilan sebuah organisasi akan tetapi tidak lain karena ada super tim didalamnya, maka kita butuh super tim,” sindir Zul Elfian di aula Dinas Kesehatan Kota Solok, Rabu (15/9/2021).

Ia mengingatkan tugas kedepan kian berat ditambah pandemi yang masih saja melanda dunia.

“Saya dan pak wakil mengapresiasi semua yang bapak ibuk lakukan, terutama yang berkaitan dalam upaya kita menangani Covid-19 dari kesehatan sampai ke pemulihan ekonomi masyarakat,” tuturnya.

Zul Elfian berpesan, pekerjaan belum selesai, masyarakat sangat menunggu aksi nyata Pemerintah daerah.

“Kebersamaan dan keseriusan bapak ibuk dalam satu OPD sangat menentukan kemana arah dan hasil sebuah organisasi. Jadikan Organisasi tempat kita bekerja sebuah keluarga yang tentunya memiliki tujuan yang sama,” ucapnya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto