Wako Solok Terima Kunjungan Nyalanesia Riau

oleh -349 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian menerima audiensi NYALANESIA atau Gerakan Sekolah Menulis Buku dari Riau

Zul Elfian Umar menyebut program yang disampaikan Nyalanesia merupakan salah satu program yang bermanfaat dalam mencerdaskan bangsa.

“Semoga kerjasama kita akan melahirkan generasi-generasi cerdas di Solok dan selalu diridhoi Allah,” ucap Zul Elfian di ruang kerja Wali Kota Solok, Kamis (16/9/2021).

Ketua NYALANESIA Nelvia Roza menjelaskan bahwa NYALANESIA adalah sebuah platform yang menyajikan puluhan program literasi terintegrasi yang memfasilitasi Akademisi Indonesia.

Program itu untuk menerbitkan karya, belajar dan mengasah kompetensinya, serta meningkatkan karir, prestasi, dan kebermaknaan hidupnya.

“NYALANESIA hadir untuk menempatkan diri sebagai inisiator sekaligus fasilitator bagi seluruh Akademisi Indonesia untuk berkarya dan berkontribusi pada dunia. Mulai dari siswa, mahasiswa, guru & dosen, organisasi, peneliti serta para profesional dengan berbagai bidang yang ditekuninya,” kata Nelvia. (Niko)