Pemegang Kartu BWR Dapat Diskon 40% Nginap di Semua Hotel Best Western

oleh -399 views
Ilustrasi tamu menginap di Best Western Premier Panbil Batam. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Best Western Hotels & Resorts memberikan diskon menginap 40% khusus untuk pemegang kartu Best Western Rewards (BWR).

Penawaran diskon spektakuler di seluruh Asia itu berlaku lebih dari 30 hotel dan resort kelas dunia dari berbagai destinasi menarik, seperti Jepang, Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Marketing Communication (Marcomm) Manager BWP Panbil Batam Hanna Kurniawati menjelaskan, diskon kamar 40% itu berlaku untuk periode booking 29 September hingga 1 Oktober 2021 dan masa menginap sampai 31 Maret 2022.

“Nah, untuk pemesanan kamar dapat langsung melalui link yang kami sediakan dengan klik
http://bit.ly/PayDayFlashSaleAsia,” kata Hanna, dalam rilis yang diterima Patrolmedia, Rabu (29/9/2021).

Disamping itu, Hanna mengatakan bagi anggota pemegang kartu BWR juga mendapat poin dan keuntungan di seluruh Best Western Hotels & Resorts di seluruh dunia.

“Kartu BWR bisa didapatkan para tamu dengan mudah dan cuma-cuma di seluruh hotel Best Western, termasuk di hotel kami (Best Western Premier Panbil Batam,” jelasnya.

Nantinya, lanjut Hanna, para tamu menginap bisa langsung ke Reception Desk lantai dasar mendaftarkan diri sebagai anggota Best Western Rewards.

“Tamu akan dipandu untuk membuka situs resmi www.bestwestern.com dan klik pada bagian Best Western Rewards kemudian JOIN FOR FREE,” sebutnya.

Hanna mengatakan para tamu juga bisa dibantu Front Desk Agent untuk pengisian data saat sign up atau mendaftarkan diri menjadi anggota.

Sistem poin mulai berjalan jika tamu menginap di hotel Best Western di manapun menggunakan publish rate yang ditentukan masing-masing property.

“Poin ini tidak berlaku untuk harga kamar promo,” kata Hanna. (Erwin)