Wawako Ramadhani Tinjau Gebyar Vaksin di SMPN 2 Solok, Ini Pesannya ke Para Siswa

oleh -279 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani kembali menghadiri Gebyar Vaksin. Kali ini, program vaksin massal itu menyasar di SMP N 2 Kota Solok, Sabtu (2/10/2021).

Ramadhani berpesan agar siswa-siswi diharuskan mengikuti vaksinasi. Sehngga, proses belajar tatap muka bisa diikuti.

“Kalau kita tidak vaksin mungkin akan kembali belajar daring. Karena salah satu cara memutus penyebaran Covid selain Prokes, kita harus vaksin, siap vaksin pertama kita harus vaksin ke 2,” kata Ramadhani.

Ia berpesan para murid jangan takut divaksin, karena vaksin tidak akan membunuh seperti berita simpang siur yang anak-anak dengar dan lihat di medsos, ada yang pingsan, meninggal, dll itu semua HOAX.

“Hari ini Pemko berusaha menekan penyebaran Covid-19 agar bisa hilang dan kita kembali seperti sedia kala, maka anak-anak kalau ada keluarga atau teman-temannya yang belum vaksin, mari diajak karena vaksin itu tidak sakit,” kata Ramadhani.

Ia juga menyampaikan, Pemko Solok sangat mengapresiasi SMP N 2 Solok yang telah melaksanakan Gebyar Vaksin.

“Semakin banyak yang mau di vaksin semakin cepat kita menstop penyebaran Covid ini,” katanya.

Tak lupa Ramadhani berterima kasih dan apresiasi kepada pihak sekolah dan jajaran Dinas kesehatan dengan fasilitator Puskesmas Tanjuang Paku yang telah melaksanakan Gebyar Vaksin ini, dan juga kepada seluruh Siswa-siswi serta orang tua murid yang ikut vaksin hari ini.

Ia juga mengajak agar bersama melawan Pandemi ini agar bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Kita juga ingin semua sekolah yang ada di Kota Solok belajar tatap muka habis ini, tidak ada lagi daring-daring jadi mari kita bersama-sama bantu Pemerintah dan diri kita sendiri untuk bebas dari wabah ini. Tetap jaga protokol kesehatan dimanapun kita berada,” kata Ramadhani.

“Ayo Buruan Vaksin, Wujudkan Herd Immunity,” tambahnya. (Niko)