6 Pejabat Pemko Batam Dilantik, Ini Pesan Wako Rudi

oleh -425 views
6 pejabat Pemko Batam mengambil Sumpah Jabatan di Kantor Wali Kota Batam, Jumat (15/10).

Patrolmedia.co,id, Batam – Wali Kota Batam Muhammad Rudi melantik 6 pejabat Pemko Batam dari jabatan lama ke jabatan yang baru.

Rudi berpesan bagi pejabat yang baru dilantik diminta tidak mengharapkan pujian dalam bertugas. Ia mengingatkan para pejabat menjalankan tugas seperti sumpah janji jabatan yang telah di ikrarkan.

“Manfaatkan kemampuan yang ada. Ini bukan pekerjaan yang berat, tapi mau atau tidak,” kata Rudi saat mengambil Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, administrator dan pengawas Pemko Batam di Kantor Wali Kota Batam, Jumat (15/10) lalu.

Rudi juga berpesan, semua pejabat jangan sampai mencari jabatan melalui jalan yang  menyimpang. Kemudian, jangan sampai ada oknum pejabat yang menghadap dirinya demi meminta jabatan tertentu.

“Saya ingatkan jangan titip menitip apalagi sampai membayar, saya ingin pejabat bekerja profesional,” kata Rudi.

“Selamat bagi yang dilantik, yang belum djangan berkecil hati, kami tahu tupoksi masing-masing,” tambahnya.

Berikut 6 Pemko Batam yang dilantik:

Staf Ahli Bidang Kemasyaratan dan SDM, Aspawi Nangali, kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kota Batam.

Kasatpol PP Salim kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam.

Camat Sagulung Reza Khadafy menjabat sebagai Kepala Satpol PP menggantikan Salim

Jabatan lama Kepala Bidang Pengawasan, Penagihan dan Keberatan BP2RD Abdul Muslim, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyaratan dan SDM.

Kepala Sub Bagian Bina Mental Spiritual Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah,Mahlil, diangkat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.

Jabatan lama Kepala UPT Puskesmas Rempang Cate Pra Reda Gusti, kini menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Tanjung Buntung, Bengkong.

Editor: Erwin Syahril