Wawako Ramadhani Ikut Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-57

oleh -329 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wakil Wali Kota Solok Ramadhani memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-57 di Aula Dinas Kesehatan Kota Solok, Jumat (12/11).

Dalam rangka Memperingati hari Kesehatan Nasional Ke-57 dengan Tema Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku.

Ramadhani menjelaskan, saat ini capaian vaksinasi tahap pertama sudah 64,5%, ia dan Wali Kota Solok Zul Elfian Umar mengapresiasi Vaksinator, IDI, IBI, PPNI, TNI, Polri, Satas dan Organisasi Profesi lainnya yang telah membantu dalam melawan Pandemi ini,

“Semoga selalu sehat dan semangat untuk menjadikan Kota Solok Sehat dari Kasus Pandemi Covid-19,”

Ramadhani meminta dukungan untuk mewujudkan warga bisa menikmati BPJS secara gratis yang di bantu Pemko Solok.

“Kita saat ini juga lagi mengerjakan pembangunan bertahap untuk RSUD Banda Panduang, semoga pembangunan rumah sakit ini cepat selesainya dan kita masyarakat bisa berobat, agar tidak ada lagi yang mengeluh tentang pelayanan kesehatan di Solok,” katanya.

Hari Kesehatan Nasional (HKN) jatuh setiap 12 November. Diperingati sebagai momen bangsa Indonesia bersama-sama menyadari pentingnya pembangunan kesehatan.

Tahun ini, HKN menginjak usia 57 tahun. Dengan tema ‘Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku’. Mengingat tanah air masih diterpa virus Corona, HKN ingin mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama memerangi pandemi COVID-19. (Niko)