HUT HKN, BWP Panbil Bagikan Ratusan Paket Kesehatan ke Pengendara

oleh -327 views
Staff BWP Panbil membagikan paket kesehatan ke pengendara mobil di Simpang Galael, Sei Panas. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Hotel Best Western Premier Panbil Batam membagikan 200 paket kesehatan (healthy kits) ke pengendara di Simpang Gelael, Sei Panas, Batam.

Aksi sosial tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada Jumat, 12 November 2021 lalu.

Kegiatan CSR digelar pada Senin, 15 November 2021 pukul 16.30 – 17.00 WIB lalu.

Marketing Communication BWP Panbil Hanna Kurniawati memapar, Healthy kits yang dibagikan pihaknya berupa masker KF 94, Hand Sanitizer, Alcohol Swab Tissue serta hotel’s amenities seperti Shampoo dan Bath Foam.

“Semua item dimasukkan ke dalam pouch bag dan dibagikan merata ke ratusan pengendara motor dan mobil tak terkecuali ke pejalan kaki,” kata Hanna, Rabu(17/1/2021).

Menurutnya, kegiatan itu mengingatkan betapa pentingnya untuk selalu memakai masker serta membawa hand sanitizer di manapun berada.

Diakuinya, meski kondisi kian mulai membaik dengan berkurangnya kasus positif Covid – 19 khususnya di Batam. Namun, Hanna menyampaikan warga tidak boleh lengah dan mengabaikan prokes yang masih diwajibkan pemerintah.

“Ini bentuk upaya kami dapat benar-benar menekan angka penyebaran Covid – 19 di Batam,” ungkapnya.

“Kami berharap paket kesehatan ini bermanfaat bagi pengendara,” sambungnya.

Selain itu, Hanna menyampaikan, BWP Panbil saat ini masih menerapkan protokol kesehatan di area hotel, khususnya bagi tamu dan para Staff.

Hanna menambahkan, pihaknya sudah menyediakan QR Code Peduli Lindungi di area lobi yang dapat discan para tamu sejak 1 Oktober lalu.

“Pemakaian masker, penempatan hand sanitizer, pemberian jarak di seluruh outlet Food & Beverage, serta penyemprotan regular cairan disinfectant kami masih terapkan setiap hari, untuk memastikan kebersihan dan higienitas seluruh ruangan di hotel BWP Panbil,” tandasnya. (Erwin)