Ketua KONI Kabupaten Solok Mendadak Undur Diri, Boni: Lari dari Tanggungjawab

oleh -1.460 views
Ketum KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon mendadak mengundurkan diri dari jabatan yang dipercayakan padanya. (Foto: dok)

Patrolmedia.co,id, Solok – Ketua Harian Pengcab PODSI (dayung) Kota Solok, Boni Kurniadi menilai Ketum KONI Kabupaten Solok Periode 2021-2024, Rudi Horizon, lari dari tanggungjawab sebagai orang yang dipercaya memimpin para olahragawan di daerah itu.

“Mengapa saudara Rudi Horizon lari dari tanggungjawab dan tidak amanah atas apa yang telah diberikan oleh insan olahraga Kabupaten Solok kepadanya,” ucap Boni kepada Patrolmedia.co.id, Kamis (26/11/2021).

Menurut Boni, sebagai patriot olahraga, semestinya Rudi tak meninggalkan jabatannya di tengah jalan dan bahkan justru mencari daerah lain.

Boni pun mempertanyakan majunya Rudi sebagai calon Ketua KONI Kota Solok 2021-2025.

“Padahal, KONI adalah induk organisasi olahraga yang harusnya dipimpin orang yang berpendirian dan tidak kutu loncat,” ujar Boni.

Mantan pengurus Pengcab Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Solok itu juga menyebut, pengunduran diri Rudi dari Ketua KONI dianggap alasan yang dibuat-buat, karena merasa tidak lagi memiliki komunikasi yang baik dengan Pemkab Solok.

“Saya rasa itu adalah alasan yang dibuat-dibuat, dia (Rudi) seharusnya membina dan memperbaiki hubungannya dengan Bupati Solok dan Pemkab Solok,” ujar Boni.