Wako Zul Elfian Terima Kunjungan Pengurus KONI Kota Solok

oleh -479 views
Wali Kota Solok Zul Elfian memberikan arahan ke pengurus KONI Kota Solok. (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Solok Zul Elfian menerima kunjungan pengurus KONI Kota Solok di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Rabu (23/2/2022).

Dalam pertemuan itu, Zul Elfian berharap pengurus KONI Kota Solok yang baru harus mulai bekerja keras untuk mempersiapkan diri untuk meningkatkan prestasi olahraga Kota Solok.

“Apa­lagi 2024 nanti Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov untuk pertama kalinya semenjak berdiri,” kata Zul Elfian.

Menurutnya, hal itu merupakan sebuah tantangan untuk KONI dan Pemko Solok dalam menyukseskan event olahraga tingkat Sumbar yang sudah lama dinantikan.

Zul Elfian optimis, tekad itu harus di mulai hari ini dan bersama menyiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya Porprov 2024 mendatang.

“Saat ini Pemko Solok terus mempersiapkan diri dengan membangun fasilitas pendu­kung. Salah satunya me­nyelesaikan pembangunan GOR Marahadin di Laing,” kata Zul Elfian.

Ketua KONI Kota Solok, Rudi Horizon berharap pihaknya mendapat dukungan penuh dari Pemko dan DPRD serta seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan amanah untuk kemajuan olahraga Kota Solok.

“Semoga Kota Solok akan menjadi tuan rumah Porprov Sumbar 2024, untuk itu mari bersama-sama kita menyukseskan gelaran Porprov yang baru pertama kalinya Kota Solok men­jadi tuan rumah,” kata Rudi. (Niko)