Buka Puasa di BWP Panbil, Ada Sederet Menu Nusantara Selama Ramadan 1443 H

oleh -1.359 views
Para tamu BWP Panbil menyantap hidangan makan malam di La Belaa Vita Rooftop, Selasa malam (29/3/2022). (Foto: Ist)

Patrolmedia.co.id, Batam – Bulan Ramadan 1443 Hijriah / 2022, hotel Best Western Premier Panbil menghadirkan sederet menu nusantara bagi warga muslim yang ingin buka puasa di BWP Panbil.

Bertajuk Cahaya Ramadan, paket buka puasa di BWP Panbil disajikan lengkap dengan varian kuliner khas nusantara berbagai daerah di Indonesia.

Senior Marcomm BWP Panbil Batam, Hanna Kurniawati menjelaskan, Cahaya Ramadan
menjadi tema nasional yang berlaku di semua hotel Best Western yang ada di Indonesia.

“tahun ini kita tampilkan kembali menu khas masakan nusantara di BWP Panbil, mulai dari takjil, menu utama, carving hingga hidangan penutup lengkap kita sajikan disini,” kata Hanna saat test food di Silangit Executive Lounge, lantai 15 BWP Panbil Batam, Selasa malam (29/3/2022).

Adapun sederet menu utama Nusantara yang bakal disajikan selama Ramadan diantaranya, Rendang Padang, Ikan Asam Padeh, Ayam Bakar Padang, Ayam Taliwang, Ikan Bumbu Pesmol dan masih banyak lagi.

Selain itu, ada juga aneka sup, mie, berbagai takjil hingga carving.

“Kita siapkan 7 Menu berbeda-beda yang bakal disajikan setiap hari secara prasmanan selama ramadan,” kata Hanna.

Untuk detailnya, anda bisa klik dan download flyer untuk pilihan menu berbuka puasa dibawah ini:

Daftar Menu Nusantara Best Western Premier Panbil Selama Ramadan 1443 H

Hanna memapar, nantinya lokasi buka puasa di BWP Panbil dibagi menjadi 2 tempat yaitu di Andaliman Restaurant (Lantai Dasar) dan La Bella Vita Rooftop Bar (lantai 15).

“Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di Andaliman, harganya Rp160 ribu per orang dan untuk di La Bella Vita Rooftop diharga Rp180 per orang, sudah bisa makan sepuasnya,” terangnya.