Wali Kota Bandar Lampung ke Solok

oleh -435 views

Patrolmedia.co.id, Solok – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengunjungi Solok.
Kedatangan orang nomor satu di Bandar Lampung itu di terima Wali Kota Solok Zul Elfian dan Ketua TP-PKK Kota Solok Zulmiyetti Zul Elfian dikantor Pemko Solok, Senin (11/4/2022).

Dalam pertemuan itu, Zul Elfian mengungkap bangga karena Solok dikunjungi kota besar, kota sibuk, kota yang terkenal dengan julukan “Tapis Berseri” atau juga Pintu Gerbang Pulau Sumatera.

“Kami hanya memiliki 2 kecamatan dan 13 kelurahan, kalau di banding dengan Bandar Lampung belum apa-apanya karena di Bandar Lampung memiliki 20 kecamatan dan 126 kelurahan,” kata Zul Elfian.

Ia berharap Wali Kota Eva dan rombongan betah berada di Kota Solok. Kami siap membantu, karena sudah menjadi kebanggaan Pemko Solok dan sebaliknya InsyaAllah kami akan melakukan kunjungan balasan juga dalam waktu dekat,” kata Zul Elfian.

Dalam kesempatan itu, Eva berbagi informasi terkait programnya dan keinginannya mendapatkan informasi dari Kota Solok dalam pengembangan UMKM, salah satunya dalam hal kemasan yang menarik, namun tidak berdampak kepada harga jual.

yang akrab dipanggil bunda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Wako Solok dan Istri beserta jajaran.

Di kesempatan itu, kedua Kepala Daerah itu saling bertukar cindera mata. Eva juga mengunjungi sentra IKM Kota Solok dan pengrajin lainnya.

Penulis: Niko Irawan
Editor: Yogi Subroto